Kasih Saran dong gan!!

Halo apa kabar... Maaf blognya terlantar. Setelah 2 tahun gak buka ini blog, ternyata ada juga yang masih mengunjungi lewat keyword google. "Cover CD" sering dikunjungi oleh netizen. Tau tuh..
Padahal itu awalnya cuman requestan temen karena kesusahan bikin cover CD, akhirnya gua buatin lalu gua upload di blog ini. Blog ini sebenernya tugas TIK SMP. Disuruh bikin blog dan disuruh ngelola. Jangan heran kalo pos terdahulu isinya ngaco. Tapi daripada dihapus, mending dibiarin aja jadi kenangan. :D
Jadi gini, gua mau ngelanjutin ini blog. Cuman, gua masih bingung mau gua isi apaan. Terlalu banyak blog diluar sana yang udah mainstream. Gadget, teknologi, otomotif, kesehatan, software, tutorial bahkan sampe stereotypes juga ada. Blog yang belom ada di Indonesia pada khususnya ya blog yang mengurusi tentang mantan. wkwkwkwk...
Jadi begitu keluhannya. Belum tau arah dan kemana isi dari blog ini. Jika kalian tidak sengaja lewat dan baca, tolong sempetin komentar buat saran kemana larinya blog ini. Sepertinya itu saja, sekian dan terima kasih. :D

Related Posts:

3 Responses to "Kasih Saran dong gan!!"

  1. buat blog personal aja gan.. ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ok gan.. Blog personal. Paling isinya daily dan kegitan stalk mantan lainnya :v

      Hapus
    2. Ok gan.. Blog personal. Paling isinya daily dan kegitan stalk mantan lainnya :v

      Hapus