Arti Quote This is not Wonderland and You are not Alice Bahasa Indonesia

Hai semua... Balik lagi di blog ini. Kali ini gua bakalan ngebahas motivasi atau quote yg menurut gua keren. Gua pusing nyari kesana kemari mengenai artikel berbahasa Indonesia yang membahas quote ini. akhirnya gua udah nemu jawaban dari situs Bahasa Inggris dan menurut gua, ini pantas di share dalam Bahasa Indonesia. Langsung saja begini ceritanya.

Kalo pengen lebih menghayati, putar lagu di bawah ini. Yang fakir kuota, mending download lagunya dulu atau yg suka baca serius gak usah di play jg gpp.

Ini berawal ketika gua patah hati karena masalah cinta. Setelah putus, gua mencoba melupakan. Gua beri target untuk melupakan doi sekitar 1 Bulan. Singkat cerita gua melakukan banyak hal. Mulai dari melakukan hobi, hangout bareng temen, melakukan hal yang tidak seharusnya gua lakukan bahkan sampai pura-pura bahagia juga pernah gua lakuin. Percayalah, pura-pura bahagia itu lelah. Jadi jika ada temen lu yg pura-pura bahagia, mending lu buruan beliin dia nasi padang. Mungkin dia kehabisan tenaga untuk pura-pura tersenyum. 1 bulan berlalu, dan gua masih susah untuk melupakan. Gua ingin kembali ke mantan karena susahnya ngelupain doi. Mungkin di mata doi gua adalah seorang brengsek. Gua pergi selama 1 bulan, lalu kembali di saat doi berusaha ngelupain gua. Singkat cerita gua berusaha sekuat tenaga untuk ngedapetin doi lagi. Mungkin doi udah terlalu sakit hati, doi terus menghindar dari gua. Hari terus berjalan hingga pada akhirnya, gua mendengar info doi deket dengan seseorang. Doi lagi masa pengenalan. Gua hilang akal dan gua melakukan hal yang membuat doi sangat marah sama gua. "Pergi dari Hidupku!". Gua sadar gua udah kelewatan, gua minta maaf dan mencari titik temu bagaimana agar urusan ini selesai. Setelah selesai, Malem harinya gua iseng Instagraman. doi upload gambar, yg sedang gua bahas di blog ini dan diberi caption "wakeUp".

Awalnya gua bego pas liat maksud dari tulisannya. Gua masih gak paham hingga gua searching di google, tapi gak nemu yang berbahasa Indonesia dan full dijelaskan. Akhirnya gua nemu dari yahoo answer dan salah satu blog asing. Arti dari quote "This is not Wonderland and You are not Alice" adalah lu dituntut harus bisa menerima kenyataan. Dalam cerita fiksi Alice, Wonderland adalah tempat indah yg penuh dengan fantasi si Alice ini. Dia terus berfantasi mengenai keindahan Wonderland. Hingga pada akhirnya Alice terjatuh ke dalam lubang kelinci (Looking Glass World) dan dia harus menerima kenyataan bahwa semua yang dilakukan tidak mesti berjalan dengan mulus. Mungkin yg ingin disampaikan doi ke gua "Ini bukan Wonderland. Bukan dunia yg sangat Indah. Yang bisa sesuai dengan keinginanmu. Dan kau juga bukan Alice. Yang bisa berfantasi seenakmu sendiri. Ini Dunia Nyata. Ini Realita. Gak melulu soal seneng. Tapi terima juga kalo kecewa dan kemarahan itu ada" . Gua cuman bisa diam setelah gua tau artinya. Doi emang bener-bener mau keep forward. Gua memang diharuskan untuk bangun dan nerima kenyataan kalo doi udah gak mau sama gua. Gua gak bisa menuntut doi balik sama gua lagi. Gua cuman bisa "Love" lalu gua tutup App Instagram.

Itulah arti dari quote "This is not Wonderland and You are not Alice". Pesan moralnya, terimalah kenyataan. Kalo lu patah hati dan lu masih sayang, perjuangin dia. Gak usah nunggu salah 1 nge-chat duluan. Tapi kalo lu emang bener-bener pengen move on tapi akhirnya inget mantan lagi, Jika mantan lu belum ada yg punya, tanyain dia. mau ngulang cerita baru atau gak. Kalo mau, lu tau lah apa yg harus lu lakuin. jangan diulangin lagi. Tapi jika dia gak mau, jangan sampai dia ilfeel sama lu. Jangan ceroboh kayak gua. Mungkin dia ingin coba cari yg lebih baik. Mungkin saja setelah dia berlabuh kesana kemari tapi dia tidak menemukan dermaga senyaman lu, mungkin bisa saja dia balik lagi. Tetap maju. Di luar sana ada yg udah nyebar undangan tapi nikah tak terlaksanakan. Gak usah merasa hidup lu selesai tanpa doi. "Sebelum jalur kuning melengkung, masih halal untuk menikung. Tapi jangan sampai kecelakaan dan ada yg terluka. Hendaknya lu kasih lampu sein dulu, biar dia tau kalo lu mau belok"

Gua sudahi dulu postingan gua kali ini. Semoga postingan ini bermanfaat buat kalian semua. Mohon maaf apabila ada salah kata atau penulisan karena gua juga manusia biasa seperti kalian. Thank You and See you next time.

Related Posts:

0 Response to "Arti Quote This is not Wonderland and You are not Alice Bahasa Indonesia"

Posting Komentar