CD Label / CD Cover menggunakan Microsoft Word

Nah kembali lagi dengan ane, seorang Blogger yang sedang mencari cinta (dalem banget ya gan :p) yang pasti kalian kangenin. Kali ini
ane mau sharing tentang CD. Ini sebenernya tugas dari guru ane, tapi berhubung teman banyak yang gak bisa dan minta bantuan ane, makanya ane sharing disini. Langsung aja ya gan.....

Ane sudah sediain buat agan yang mau download tinggal klik link yang udah ane sediain di bawah.


Nb : Semua sudah ane setting. Dari ukuran kertas, Besar lingkaran CD, sampe penamaan dan title.

Download : Klik Disini

Jangan Lupa, Di Komen ya gan....

Related Posts:

37 Responses to "CD Label / CD Cover menggunakan Microsoft Word"

  1. Sama-sama gan...
    Thank's udah mampir

    BalasHapus
  2. gue mau komen ... dah gtu aja .. makasih ea gan .. hihihihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha... ssiipp gan. thank's udah mampir :D

      Hapus
  3. terima kasih gan, ane coba dulu ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama gan... thank's udah mampir... sering-sering maen ya gan...

      Hapus
  4. maksih gan,,,walaupun agak susah,,mampir gan ke http://pengetahuancakrawala.blogspot.com/

    BalasHapus
  5. Mantap top top markotop..tanks

    BalasHapus
  6. buat label cd dengan word.
    ok jg...

    BalasHapus
  7. makasih banget gan... :)

    BalasHapus
  8. Thanks Gan. smoga panjang umur.

    BalasHapus
  9. terima kasih, karyanya varokah
    ijin pake

    BalasHapus
  10. Thanks gan atas kerja Kerasnya

    BalasHapus
  11. mantap Gan :v ..
    terima kash sngat membantu

    BalasHapus