Maaf Gan Baru Nongol...

Hai... Agan-agan semua. Apa kabar?? masih betah jalan-jalan disini?? Moga-moga masih betah. :D
Sekian lama ane gak buka blog hampir setahunan karena mertapa di gunung slamet mencari wejangan dan jodoh kesibukan di Dunia nyata dan banyaknya tugas sekolah yang mirip cucian anak kos, menggunung klo gak dikerjain. Saya meminta maaf sebesar-besarnya karena belum sempat membalas komentar, menepati request, dan mengurus blog yang berdebu ini. Dulu ane rajin ngeblog, tapi semua berubah ketika Kurikulum 2013 menyerang :D . Yuupp.. banyak tugas dan PR yang harus dikerjakan entah itu Individu atau tugas kelompok (curhat dikit).
Mungkin minggu atau bulan selanjutnya ane bakal  buka blog, meskipun gak sering. 
Itu aja yang mau ane omongin, Intinya saya mengucapkan Terima Kasih yg sebesar-besarnya untuk yang udah mampir, beri komentar, dan share.

Terima kasih sekali lagi buat agan-agan yang udah mengunjungi blog ini. Blog ini memang masih jauh dari kata Sempurna. (boro-boro Sempurna, Bagus aja kagak) :D

Related Posts:

0 Response to "Maaf Gan Baru Nongol..."

Posting Komentar